Chandra Ekajaya Tersambar Pedas di Nasi Goreng Mafia



Bulan ini list film di bioskop memang sedang memutar banyak film-film yang masuk ke daftar wajib nonton saya. Pasalnya setelah termehek-mehek dan bernostalgia setelah nonton film AADC 2 yang memang sedang hits banget justru inilah beberapa kalinya saya tergila-gila dengan film. Akhirnya dibelilah sebuah tiket nonton film berjudul Beauty and The Beast, sebuah film yang sebenarnya diangkat dari dongeng dan animasi yang dulu saya tonton ketika masih duduk di bangku sekolah dasar. Berawal dari iseng-iseng sih, akhirnya saya nonton tuh film sebagai teman di hari favorit saya ini. Meski bangku kursi bioskop sudah dipenuhi oleh para penonton, saya pun termasuk beruntung karena berada tepat di depan layar bioskop yang segede gaban. Jadinya niat untuk berlibur pun terbayar secara tuntas setelah nonton film yang memang sejatinya saya tunggu-tunggu. Selesai menonton film tersebut, saya pun bersama pacar akhirnya pergi ke sebuah warung kuliner untuk mengusir rasa keroncongan di perut. Dan warung nasi goreng mafia yang dibuka di dekat bioskop tersebut akhirnya menjadi pilihan untuk datang di warung yang menyajikan aneka nasi goreng dengan varian yang berbeda-beda.


Sesampainya di sana saya pun memesan sebuah menu nasi goreng GodFather dengan campuran petai dengan campurang topping berupa kikil. Dengan harga yang sangat ekonomis, saya pun melanjutkan percakapan saya dengan sang pacar sembari menunggu pesanan kami datang. Tak lama kemudian, pesanan kami pun datang dan saatnya menyantap menu yang telah kami pesan. Setelah berdoa, saya pun langsung menyantapnya. Namun di saat suapan yang ketiga rasa pedas pun langsung mampir di lidah saya. Wahhh… pedesnya anjayyy banget!. Dalam hati pun saya langsung pengen nangis setelah merasakan sensasi pedas dari nasi goreng yang saya pesan tersebut. Rasanya yang benar-benar mantap dan nendang banget memang menjadi andalan dari warung tesebut yang menyajikan masakan nasi goreng dengan standar kepedasan di atas rata-rata. Meski saya adalah pemilik warung kuliner Q Pizza, saya pun mengakui bahwa bisnis nasi goreng memang sangat potensial. Disamping rasanya yang mantap, nasi goreng mafia memberikan kebebasan kepada para pengunjung untuk memilih masakan dengan beraneka ragam level kepedasan sesuai dengan selera anda. Nah, itulah laporan saya mengenai cerita makan saya (Chandra Ekajaya) dalam kunjungan saya di warugn nasi goreng mafia.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment