Yohanes Chandra Ekajaya Menanam Pisak Kepok

Pisang merupakan buah yang bisa ditemui kapan saja. Istilah Yohanes Chandra Ekajaya tuh nggak kenal musim, mau hujan atau kemarau bahkan musim durian pun pisang selalu ada. Bayangkan, lagi masa jayanya durian, eeh pisang masih tetep ada, gimana nanti perasaan buah berduri itu jika tau kalau pisang masih ada saat musimnya.


Nah, kembali ke jalan yang benar lagi deh. Pisang adalah buah yang paling umum kita temui, nggak cuma di desa ada, di kota-kota besar juga ada. Mulai dari penjual buah pinggir jalan, di warteg, sampai supermarket Yohanes Chandra Ekajaya ada buah ini.



Ada banyak sekali jenis-jenis pisang, salah satunya adalah pisang kepok. Ciri-ciri dari pisang kepok adalah memiliki bentuk yang cenderung memipih tidak membulat panjang seperti varian pisang yang lainnya. Pisang kepok biasa disebut juga pisang gepeng karena bentuknya yang memipih.


Yohanes Chandra Ekajaya biasanya, pisang kepok ini dikonsumsinya setelah diolah terlebih dahulu. Bisa digoreng, dipanggang atau dibuat jadi cake.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment