Yohanes Chandra Ekajaya Hadirkan Rasa Pedas Lewat “Pedas Wedyan”


YohanesChandra Ekajaya merupakan seorang pengusaha muda sukses Indonesia yang dikenal lewat bisnis-bisnisnya yang fokus pada bidang kuliner, fashion, dan beberapa usahanya di bidang jasa. Baru-baru ini Yohanes Chandra Ekajaya tengah mengembangkan sebuah bisnis barunya di bidang kuliner yang fokus pada industry kuliner khas Nusantara yang khusus menyajikan beraneka macam menu bercita rasa pedas.

Yohanes Chandra Ekajaya


YohanesChandra Ekajaya pemilik dari Pedas Wedyan ini mengaku mendirikan warung tersebut pada tahun 1998. Menurutnya, memasak sama halnya dengan membuat sebuah karya seni. Ide usaha tersebut sebenarnya muncul dari para sahabatnya yang ternyata banyak yang cocok dengan masakannya. Kemudian, melhiat peluang bisnis yang tampak potensial membuat Yohanes Chandra Ekajaya akhirnya membawa label tersebut untuk dijadikan sebagai warung kulinernya.

YohanesChandra Ekajaya mengaku bahwa Pedas Wedyan menyajikan kepada para pelanggannya beraneka macam masakan tradisional Jawa. Warung tersebut menyajikan masakan spesial Jawa seperti oseng tempe, oseng daun singkong, lodeh tempe, lele goreng, bandeng goreng, oseng kikil, ayam goreng, ayam masak cabai, daging genderuwo, oseng pare, brongkos, sayur godeg, asam daging, sambal krecek, dan sebagainya.

Sekitar 120 menu lebih, disajikan oleh Yohanes Chandra Ekajaya. Meski telah sukses dan mengantongi omzet hampir ratusan juta untuk setiap bulannya, Yohanes ChandraEkajaya tidak sedikitpun berpuas diri dan tinggi hati. Pasalnya, lelaki kelahiran Malang, Jawa Timur tersebut terus meningkatkan menu, layanan, serta pemasaran yang baru agar nantinya produk yang ditawarkan dapat bersaing di tengah kompetisi global. Rata-rata, pengunjung untuk tiap harinya datang sekitar 300 hingga 500 orang yang memadati warungnya yang menggunakan latar khas Jawa yaitu Joglo.

Ke depan, Yohanes Chandra Ekajaya dengan warungnya Pedas Wedyan tengah menyiapkan rumahnya untuk dijadikan sebagai rumah untuk memasak. Rumah tersebut dijadikannya sebagai tempat untuk melakukan coaching clinic, khususnya dalam menghadirkan masakan-masakan tradisional. Setelah berhasil, Yohanes Chandra Ekajaya pun akan banyak bergelut dalam bidang pendidikan bisnis dan motivasi untuk meningkatkan rasa percaya diri para pebisnis muda di Indonesia.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment