Pengusaha Chandra Ekajaya Geluti Bisnis Kuliner


Di usia yang sangat muda, pengusaha Chandra Ekajaya telah mendulang sukses. Pasalnya, sejak di usia yang masih sangat muda, pengusaha Chandra Ekajaya telah terjung menggeluti dunia usaha. Terbaru, lelaki asal Malang, Jawa Timur ini baru saja merintis bisnis kuliner mie ramen dan beberapa minuman khas Nusantara.

Pengusaha Chandra Ekajaya mengaku sangat bangga ketika ia dapat menghasilkan uang dari hasil jerih payahnya sendiri tanpa harus merepotkan orang tua. Lelaki kelahiran Malang pada 28 tahun silam ini mengatakan bahwa selama ini, ia tidak ada yang pernah mengajarkannya kiat-kiat dalam berbisnis. Baginya ketekunan merupakan kunci sukses dari menjalankan sebuah bisnis.

“Saya belajar bisnis secara otodidak, dan taka da yang mengajarkannya sebelumnya. Saya hanya belajar dari teman-teman saja, “ imbuh lelaki yang gemar travelling dan telah berkeliling di destinasi wisata Indonesia ini.

Pengusaha Chandra Ekajaya dikatakan sangat senang berbisnis di bidang kuliner. Baginya, pengusaha Chandra Ekajaya mengembangkan bisnis di bidang kuliner, dimana ia juga pernah berjualan  bakpao berkarakter.


“Masih ingin lagi sih. Tapi saat ini saya mau kerja dulu untuk mengumpulkan modal untuk usaha lainnya,” pungkas pengusaha Chandra Ekajaya asal Malang ini kepada Bisnis Week.

Telah diketahui bahwa pengusaha Chandra Ekajaya merupakan seorang pebisnis muda sukses yang telah memiliki berbagai macam bisnis mulai dari fashion hingga kuliner. Beberapa brand-brandnya telah menjadi trendsetter dalam dunia bisnis. Pengusaha Chandra Ekajaya juga berniat akan terus mempertahankan brand tersebut dan mengembangkan produk-produknya secara kualitas dan kuantitas untuk memenuhi permintaan para pelanggan. Ke depan, setelah pengusaha Chandra Ekajaya sukses membuka lapak kuliner, lelaki yang identik dengan rambut kribonya tersebut berniat akan membuka bisnis barunya yang bergerak di bidang IT.

“Setelah bisnis kuliner ini berhasil, rencananya saya dan seorang kenalan saya akan membuat sebuah marketplace yang dapat membantu semua pedagang dalam memasarkan produk-produknya,” ungkap pengusaha Chandra Ekajaya.

Saat ini, pengusaha Chandra Ekajaya telah memiliki sekitar 9 bisnis baik di bidang kuliner, fashion, hingga jasa. Sebagai wujud kepeduliannya terhadap pebisnis muda, pengusaha Chandra Ekajaya juga kerap mengisi berbagai workshop, seminar, dan sebagainya agar dapat menyalurkan pengalaman bisnisnya kepada para pebisnis muda Indonesia.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment