Menjadikan Biji Kopi sebagai Inspirasi Cafe Milik Pengusaha Yohanes Chandra Ekajaya

Pengusaha Yohanes Chandra EkajayaNikmatnya kopi yang terseduh langsung dari biiji kopi pilihan membuat inspirasi Pengusaha Yohanes Chandra Ekajaya membuka kedai kopi, banyak pilihan kopi yang akan tersaji dalam menu di kedai kopi Pengusaha Yohanes Chandra Ekajaya, mulai dari ristretto, flat white, cortdo, espresso, dan kopi susu. Untuk pilihan terfavorit jatuh pada flat white, dari segi rasa flat white lebih menonjol dari latte, dan lebih smooth dari cappucino. Inilah yang membuat kopi ini banyak dipesan.

Setiap hari Pengusaha Yohanes Chandra Ekajaya selalu datang ke kedai miliknya untuk memastikan rasa pada setiap kopi yang akan disajikan kepada para tamu, adapun cara memastikannya dimulai dari rasa kopi yang kuat dengan espresso, dan kelembutan susu.

Memilih biji kopi pun Pengusaha Yohanes Chandra Ekajaya memiliki beberapa tips yaitu dengan memilih yang freshly roasted, membeli dalam bentuk biji kopi, aroma segar dari bubuk kopi, dan tidak ada salahnya mencari sample biji kopi dari kedai kopi yang ada di sekitar
Previous
Next Post »
Thanks for your comment