Cara Membuat Resep Sapo Tahu Ayam Jamur Sayuran Yohanes Chandra Ekajaya

Sapo Tahu Ayam atau sapo tofu adalah salah satu resep masakan yang berasal dari Cina atau Chinese Food yang banyak digemari oleh keluarga di Indonesia. Seperti juga capcay yang juga sangat populer buat masyarakat kita, resep chinese food sapo tahu ayam jamur dan sayuran ini juga mempunyai kuah sedikit kental yang rasanya sangat enak dan lezat. Selain kuahnya yang enak dan lezat, berbagai macam sayuran, daging ayam dan jamur yang ada didalam resep sapo tahu oriental yang akan Yohanes Chandra Ekajaya masak ini juga banyak mengandung gizi dan vitamin yang penting untuk kesehatan kita. Untuk itu, resep sapo tahu ayam jamur dan sayuran ini pas sekali untuk menu resep masakan sehari-hari di rumah. Teman-teman tidak usah bingung, bumbu sapo tofu dan cara membuat sapo tahu ayam ini cukup mudah dan simpel kok.
Yohanes Chandra Ekajaya


Seperti juga banyak masakan chinese food lainnya, resep sapo tahu ayam jamur Yohanes Chandra Ekajaya ini juga mempunyai citarasa kuah yang enak dan mantap. Sama seperti juga resep capcay yang lebih banyak dikenal terlebih dahulu oleh masyarakat Indonesia. Selain karena isinya yang memang lengkap dan komplit, kelebihan dari masakan chinese food satu ini memang terletak pada kekuatan rasa kuahnya. Kuah sapo tahu ayam memang sedikit lebih kental dibandingkan dengan resep masakan sayuran lainnya. Tetapi disitulah terletak kunci untuk cara membuat sapo tahu yang lezat. Bumbu sapo tahu ayam yang digunakan memang lebih komplit daripada capcay atau resep masakan lainnya. Kuahnya pas sekali untuk digado atau disantap bersama dengan nasi putih hangat.

Selain kuahnya yang memang terkenal enak dan lezat sekali, berbagai isian dari resep sapo tahu ayam jamur dan sayuran ini juga bermanfaat sekali lho. Terutama buat Yohanes Chandra Ekajaya yang lagi sakit flu atau saat kondisi badan lagi kurang sehat. Berbagai macam sayuran, seperti brokoli, wortel dan lainnya di dalam resep masakan sapo tahu ayam ini bisa menambah daya tahan tubuh kita. Belum lagi kuah kaldu yang keluar dari daging ayam dan jamur yang kita gunakan bisa menghangatkan tubuh. Pas sekali kalau kita lagi flu berat atau saat kondisi cuaca lagi dingin. Dan yang paling penting, kandungan gizi dan vitamin dari resep sapo tahu oriental ini bagus sekali untuk kebutuhan tumbuh kembang anak-anak di rumah.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment