Yohanes Chandra Saja

Namaku Yohanes Chandra, biasanya orang memanggilku Chandra atau nama bapaku Jaya. Seringnya sih dipanggil Jaya karena ya biasa dulu ceng-cengan sama temenku waktu kecil kebawa dah sampai sekarang gw punya banyak usaha. Ya sesuai dengan namanya Jaya, aku punya web pribadi di johanesekajaya.com.




Elu bisa cari tau deh, tentangku di website pribadiku itu, aku tunjukin beberapa data tentangku yang bisa elu dapet dari share sharean elu. Gw ajarin dari nol hehe, anggep aja sebagai penebusan dosaku aja. Tebusan dosa dimasa lalu, sekarang mau gw hajar dengan berbagi ilmu.

Elu gw kasih share tentang bisnis kuliner dan tulisan gw tentang hidup, itu ada di Yohanes Chandra. Itu adalah tulisan gw yang bisa elu semua timba tentang bagaimana cara mengawali sebagai pebisnis kuliner kecilan sekaligus sebagai seorang blogger.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment