Yohanes Chandra Rintis Bisnis Payment Gateway


Tumbuhnya bisnis e-commerce yang semakin berkembang, membuat Yohanes Chandra Eka jatuh hati. Tak pelak, pria kelahiran Malang 29 tahun silam ini memutuskan untuk bekerja di NolEmpat, sebuah bisnis payment gateway besutan PT Yohanes ChandraEkajaya.  Padahal, sebelumnya YohanesChandra Ekajaya telah mendedikasikan waktunya selama 5 tahun bekerja di perusahaan Perusahaan Mekarjati dengan jabatan sebagai seorang Manajer Komunikasi.
Yohanes Chandra Ekajaya

Tepat pada tahun 2015, Yohanes Chandra Ekajaya resmi bergabung dengan posisi Manager Marketing sekaligus CEO. Ia menuturkan bahwa tak banyak masyarakat Indonesia mengenal perusahaan tersebut. Awalnya, perusahaan tersebut bergerak sebagai penyedia jasa sistem integrator untuk beberapa bank daerah. Lalu, ia berinisiatif untuk memperluas pasar menjadi payment gateway. NolEmpat tak langsung bergerak di e-commerce, melainkan justru membantu kebutuhan pembayaran e-commerce dan kebutuhan lain yang terkait dengan pembayaran industri online.
Bagi Yohanes ChandraEkajaya yang kini dikenal sebagai pebisnis sukses menceritakan bahwa tantangan terbesar melakoni bisnis ini adalah kurang maksimalnya koneksi internet di Indonesia. Hal tersebut berdampak pada proses pembayaran yang diakibatkan dengan buruknya akses internet. Meski telah mendulang sukses, ia tetap melakukan terobosan baru agar bisnisnya dapat berjalan lancar. Meski ia kini sibuk menjalankan beberapa bisnis, ia tetap bertanggung jawab untuk terus menciptakan promo-promo menarik dalam bisnis payment gateway-nya. Untuk melambungkan nama bisnisnya tersebut, Yohanes Chandra Ekajaya terus memberikan kepercayaan para clientnya untuk bekerja sama sebagai mitra bisnis yang baik.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment