Yohanes Chandra Bisnis Tahu Jeletot yang Menguntungkan

Yohanes Chandra Bisnis Tahu Jeletot yang Menguntungkan

Semua orang tentu doyan ngemil. Melihat fenomena demikian, tentu tak dilewatkan oleh Yohanes ChandraEka dengan membuat sebuah inovasi bisnis di bidang kuliner. Ya, itulah Tahu Jeletot. Rasanya yang pedas dan membuat ketagihan pantas diberikan oleh makanan satu ini.
Tahu jeletot adalah makanan ringan berbahan baku tahu yang diisi aneka macam sayuran kemudian digoreng hingga menciptakan rasa crispy. Dengan label Tahu Jeletot Bang Yohanes, kini Yohanes Chandra Ekajaya telah berhasil meraup untung hingga ratusan juta rupiah lewat makanan satu ini. Awalnya, di tahun pertama ia masih sulit untuk mencari pembeli, kemudian baru di tahun keempat ia berhasil meraup omzet hingga ratusan rupiah lewat makanan satu ini. Kuncinya adalah kepuasan pelanggan, dimana tahu jeletot ditemukan lewat inovasi dan upayanya dalam mengembangkan kualitas rasa dari tahu ini. Tahu yang memiliki aneka isian ini memiliki cita rasa yang dipadu dengan rasa gurih tahu tersebut.
Setelah Yohanes ChandraEkajaya dikenal sebagai pebisnis sukses, ia pun kemudian berhasil membuktikan bahwa pilihan untuk membuka tahu jeletot sangatlah tepat. Kebanyakan masyarakat memang masih asing mendengar tahu tersebut, namun lambat laun makanan saat ini menjadi primadona masyarakat Indonesia, khususnya mereka yang doyan ngemil dan mencicipi aneka macam kuliner.

Meski telah berhasil meraup untung hingga ratusa juta rupiah, Yohane Chandra Ekajaya pun bukanlah tipikal pebisnis yang enggan berbagi. Sebagai wujud kepeduliannya terhadap masyarakat Indonesia, ia pun kemudian membuka sistem waralaba untuk mempopulerkan nama Tahu Jeletot Bang Yohan sekaligus berupaya mengajak seluruh masyarakat untuk melakukan kegiatan mandiri, yaitu wirausaha. Ke depan, YohanesChandra Ekajaya memiliki impian untuk terus mengembangkan produk dari tahu jeletot agar diterima oleh masyarakat Indonesia sebagai salah satu makanan yang memiliki sensasi dan cita rasa yang tradisional.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment